Langsung ke konten utama

Aplikasi Adzan untuk Android Terbaik Saat Ini

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Perangkat android memang dianggap memudahkan seluruh bagian dari kehidupan anda, termasuk soal pekerjaan. Apalagi ada banyak aplikasi yang dianggap membantu anda menyelesaikan pekerjaan hingga menjadi reminder atau pengingat acara tertentu. Salah satu aplikasi yang memberikan banyak manfaat adalah aplikasi adzan untuk android. Aplikasi seperti ini bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store dan memberikan manfaat yang sangat besar.

Beberapa pengguna menganggap bahwa aplikasi ini akan menjadi pengingat bagi umat muslim agar bisa menunaikan ibadah shalat tepat waktu. Bahkan, aplikasi ini sangat berguna bila anda berada di tempat yang sangat jauh dari masjid. Berbagai fitur hingga interface dari aplikasi juga cukup baik. Ini akan menjadi aplikasi wajib yang ada di smartphone atau tablet android anda. Ada banyak pilihan aplikasi serupa yang bisa anda pilih dengan berbagai fitur yang dibutuhkan.

6 aplikasi adzan untuk android yang bisa anda pertimbangkan

Masing-masing dari aplikasi seperti ini memang memiliki fitur berbeda. Namun, fungsi dari aplikasi ini tetap saja sebagai pengingat untuk shalat melalui suara adzan. Hal lain yang harus anda pertimbangkan adalah spesifikasi dan fungsi audio di perangkat android. Semakin baik kualitas audio dari perangkat anda tentu saja akan menjadikan aplikasi itu sebagai pengingat ideal. Berikut ini ada 6 aplikasi adzan untuk android yang bisa anda gunakan dengan fitur terbaik, seperti:

1. Aplikas Waktu Adzan dan Kiblat

 Perangkat android memang dianggap memudahkan seluruh bagian dari kehidupan anda Aplikasi Adzan untuk Android Terbaik Saat Ini
Ini adalah salah satu dari aplikasi adzan untuk android yang bisa anda coba. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tampilan yang terlihat sangat minimalis dengan fitur terbaik. Aplikasi ini menawarkan fitur khusus seperti jadwal shalat di berbagai tempat dan arah kiblat. Tentu saja fitur utama dari aplikasi ini tetap menawarkan suara adzan yang disesuaikan dengan waktu setempat. Pengaturan dari masing-masing fitur itu juga cukup mudah dan bisa dilakukan sesuai dengan keinginan anda.

Tampilan yang sangat sederhana dari aplikasi ini mempengaruhi ukuran dari file. Aplikasi ini hanya memiliki ukuran file sekitar 2,2 MB saja. Namun, jangan khawatir meskipun ukuran file kecil namun fitur yang ditawarkan juga sangat baik. Aplikasi ini bisa diinstall di berbagai perangkat android dengan versi yang lama maupun yang baru. Apalagi anda akan mendapatkan aplikasi secara gratis di Play Store.

2. Aplikasi Prayer Times Muslim All in One

 Perangkat android memang dianggap memudahkan seluruh bagian dari kehidupan anda Aplikasi Adzan untuk Android Terbaik Saat Ini
Anda juga bisa menjadikan Prayer Times Muslim All in One ini sebagai rekomendasi yang akan membantu anda mendapatkan pengingat untuk shalat. Aplikasi ini merupakan besutan dari developer lokal yang menawarkan banyak fitur. User interface yang ditawarkan dari aplikasi ini terlihat sangat menarik dan elegan. Tentu saja anda juga bisa menggunakan berbagai fitur dengan pengaturan yang lebih mudah. Dominasi hijau pada seluruh bagian interface dianggap memberikan kenyamanan saat menggunakan aplikasi dalam waktu cukup lama.

Ada beberapa fitur penting yang bisa anda gunakan melalui aplikasi ini. Beberapa diantaranya seperti Al-Qur’an, 40 hadis arbain, doa harian hingga kalkulator zakat. Tentu saja fitur yang anda butuhkan juga tersedia yaitu pengingat adzan dan arah kiblat yang disesuaikan dengan lokasi anda berada. Seluruh fitur lengkap yang diberikan pada aplikasi ini memang memberikan kemudahan bagi anda saat berada di tempat yang cukup jauh. Namun, anda juga harus ingat bahwa aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup besar sekitar 35MB.

3. Aplikasi Muslim Pro: Prayer Times Quran

 Perangkat android memang dianggap memudahkan seluruh bagian dari kehidupan anda Aplikasi Adzan untuk Android Terbaik Saat Ini
Pilihan lain dari aplikasi adzan untuk android adalah dengan Muslim Pro: Prayer Times Quran. Aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Anda akan mendapatkan banyak fitur menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan sebagai seorang muslim. Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah kompas klibat yang disesuaikan dengan lokasi anda, Al-Qur’an lengkap yang sudah diterjemahkan dengan bahasa tajdwid, latin dan lainnya. Bahkan, terjemahan itu juga dilengkapi dengan fasilitas audio.

Tentu saja, fitur utama yang anda butuhkan juga disediakan aplikasi ini yaitu pengingat sholat melalui audio adzan. Anda akan sangat terbantu dari aplikasi ini karena menyediakan fitur masjid terdekat dan rekomendasi restoran halal terdekat dari lokasi anda. Tampilan dari aplikasi ini cukup sederhana dengan fitur yang sangat lengkap. Aplikasi ini tersedia secara gratis melalui Play Store.

4. Aplikasi Waktu Salat

 Perangkat android memang dianggap memudahkan seluruh bagian dari kehidupan anda Aplikasi Adzan untuk Android Terbaik Saat Ini
Anda bisa menggunakan aplikasi ini juga untuk menjadi pengingat saat ingin menunaikan ibadah shalat. Aplikasi ini berasal dari developer lokal yang memberikan fitur penting dengan kebutuhan orang lokal. Keunggulan dari aplikasi ini adalah tampilan sederhana dengan berbagai tab fitur yang menarik. Interface yang cukup baik ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan fungsi fitur tanpa harus melakukan pengaturan berlebihan.
Fitur utama yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah pengingat yang berupa alarm adzan yang disesuaikan dengan waktu lokal. Selain itu, anda juga akan mendapatkan fungsi fitur Qibla Compass. Fitur ini akan memudahkan anda mendapatkan arah kiblat bila berada di lokasi yang tidak memiliki tanda kiblat. Aplikasi ini akan secara otomatis menunjukkan arah kiblat sesuai dengan navigasi di perangkat Android. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

5. Aplikasi iMuslim Quran Azan Prayer Time

 Perangkat android memang dianggap memudahkan seluruh bagian dari kehidupan anda Aplikasi Adzan untuk Android Terbaik Saat Ini
Sebenarnya aplikasi iMuslim ini hampir mirip dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi lainnya. Namun, tampilan yang lebih ergonomis dan modern akan membuat anda merasa nyaman untuk menggunakan aplikasi dalam waktu yang cukup lama. Tampilan ini juga akan mempengaruhi anda untuk menentukan fitur yang dibutuhkan. Apalagi beberapa fitur memang bisa diakses dengan sangat mudah. Beberapa fitur penting dari aplikasi ini seperti Radio Qur’an, Al-Qur’an, Kalender Islam, wallpaper smartphone dengan nuansa islam dan lainnya.

Aplikasi ini juga menawarkan reminder berupa audio adzan yang telah disesuaikan dengan waktu shalat lokal. Hal ini akan memudahkan anda bila bepergian ke tempat yang berbeda dengan perhitungan waktu yang juga berbeda. Pengaturan akan dilakukan secara otomatis bila anda mengaktifkan fitur navigasi di smartphone. Aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup besar dan tersedia gratis di Play Store.

6. Aplikasi Athanotify

 Perangkat android memang dianggap memudahkan seluruh bagian dari kehidupan anda Aplikasi Adzan untuk Android Terbaik Saat Ini
Athanotify juga bisa menjadi salah satu aplikasi yang menawarkan berbagai fitur untuk anda. Beberapa fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini terdiri dari kalender Hijriyah yang terus diperbarui, arah kiblat hingga jadwal shalat. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur alarm untuk reminder shalat dengan audio adzan. Fitur reminder yang ditawarkan pada aplikasi ini memang sangat berbeda. Hal ini dikarenakan anda bisa mengunduh audio adzan dan menyimpan di smartphone atau perangkat tablet android.

Baca juga :
Aplikasi menawarkan tampilan antar muka yang sangat berbeda dibandingkan lainnya. Anda akan mendapatkan banyak widget menarik dengan tampilan modern. Selain itu, widget itu juga bisa digunakan di layar home pada smartphone.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SK KRITERIA KENAIKAN KELAS DAN KELULUSAN

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020 . KOP MADRASAH SURAT KEPUTUSAN No. ……………………… Tentang KRITERIA KENAIKAN KELAS DAN KELULUSAN A. Mekanisme Kenaikan Kelas 1)       Penentuan siswa yang naik dan tidak naik ditetapkan pada rapat antara kepala madrasah dan dewan guru. 2)       Pertimbangan kenaikan kelas bagi siswa didasarkan pada kriteria kenaikan kelas, presensi siswa, kelakuan atau sikap siswa yang bersangkutan. 3)       Siswa yang dinyatakan naik kelas, rapornya dituliskan naik ke kelas berikutnya. 4)       Siswa yang dinyatakan tidak naik kelas harus mengulang di kelas yang sama. 5)       Rapor kenaikan kelas dinyatakan sah apabila telah ditandatangani oleh wali kelas dan kepala madrasah. 6)       Bagi siswa yang naik kelas tetapi belum tuntas pada mata pelajaran tertentu, diberi kesempatan remidi di kelas berikutnya maksimal dua kali.       B.      Kriteria Kenaikan Kelas Kenaikan kelas dilaksanakan pada

Kombinasi Warna Orange Muda

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020 . Kombinasi Warna Orange Muda  | Setiap orang pasti memiliki selera masing - masing, semua itu adalah hal yang mutlak. seperti selera warna, menurut desainer semua manusia pasti memiliki warna favorit, karena dengan warna kesukaan kita bisa merasakan hal yang membuat perasaan jadi tenang dan damai. untuk pertemuankali ini, kita akan membahas tentang warna orange muda, serta penerapan kombinasi warna orange muda pada desain. Warna Orange Muda Apa itu warna orange muda ? Warna orange muda adalah warna orange yang sudah diberikan penerangan, dengan cara dicampurkan warna putih sehingga kelihatan lebih cerah. warna orange muda tergolong warna pastel sebab warna pastel adalah kategori warna muda. Warna orange juga memiliki arti yaitu menunjukan antusiasme, persahabatan, suatu pencapaian, kesuksesan, kesehatan pikiran dan kehangatan. ini semua diambil dari hasil uji laboratorium, pengaruh warna orange terhada

Cara Mudah Menghapus/Uninstall Baidu Antivirus

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020 . Cara Menghapus Baidu Antivirus di Komputer atau Laptop ,- Apakah anda pernah menggunakan Antivirus Baidu atau saat ini ada masih menggunakannya? Lalu anda mau menghapusnya dan tidak berhasil. Jika ia mungkin ada sama dengan saya, karena dulu saya juga pernah menggunakan baidu antivirus. namun saya tidak pernah ingat pernah menginstall baidu Antivirus dan tiba-tiba saja ada. dan ternyata usut punya usut baidu antivirus tersebut terinstall gara-gara saya install software lain secara online, Saya sarankan jangan pernah menginstall software saat konek internet. Dan untuk menghapus Baidu antivirus sangat susah sekali, tidak seperti software lainnya yang langsung hilang dari komputer bila kita hapus lewat Control panel, Kemudian saya mencona browsing dan saya menemukan software yang ampuh menghapus software membandel yaitu Revo Uninstaller. dengan software ini kita dengan mudah menghapus software yang sul